@agniflams

Saturday, May 4, 2013

Di Atas Rata-Rata


Solois muda Gita Gutawa, bersama ayahnya Erwin Gutawa, kini sedang sibuk berkiprah dalam proyek ideal ‘Di Atas Rata-rata’. Mewadahi 13 anak berbakat asal Indonesia, keduanya sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari.
Lebih dari setahun Gita dan ayahnya mengumpulkan tiga belas anak-anak berbakat dari Jakarta, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, dan Medan. Mereka akan terlibat dalam proyek ‘Di Atas Rata-rata’.
“Melalui wadah ini, kita akan menyalurkan talenta anak–anak Indonesia ke level yang lebih tinggi,” kata Gita yang sudah merilis album berjudul ‘Di Atas Rata-rata’ pada Sabtu (22/3) lalu.
Di bawah naungan record lable  milik keduanya, GUTRECORD, ketigabelas anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun diajak Gita dan Erwin untuk menyanyikan lagu-lagu anak terbaru maupun yang sudah pernah hits.
"Anak-anak itu memang memiliki suara di atas rata-rata, dan luar biasa, di sana ada Sensen, Noni, Ari, Dian, Woro, Rafi,,serta Kanya, Ada juga Boy Sopranos yang terdiri dari Christo, Sabian dan Moses, serta Trio Aoreo yaitu Naomi, Dea dan Rara. Mereka ini mewakili genre musik berbeda-beda, dan kemampuan mereka, baik dalam bermusik dan bernyanyi itu melebihi anak usia mereka,” cerita Gita yang katanya mendapat 13 anak ini dari mengaudisi sekitar dua ratusan anak. Wah hebat yah Gita!


Share:

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter

BTemplates.com

Follow me! @agniflams
Powered by Blogger.